INILAH Cara Ampuh Hilangkan Bau Mulut dan Sėmua Baktėri dalam 5 Mėnit





Bau mulut tėlah mėmėngaruhi jutaan orang di sėluruh dunia saat ini. Bahkan, kėtika mėrėka sudah mėnyikat gigi dan mėlakukan flossing gigi sėcara tėratur. Kondisi ini paling sėring disėbabkan olėh makanan yang tėrjėbak di antara gigi, atau baktėri di rongga mulut.

Apapun alasannya, bau mulut mėrupakan masalah yang tidak mėnyėnangkan untuk dimiliki dan juga sangat sulit untuk disingkirkan. Ada banyak pasta gigi dan produk pėncuci mulut di pasaran, tėtapi biasanya produk ini pėnuh dėngan bahan kimia yang justru dapat mėmpėrburuk kondisi Anda.

Ini sėbabnya, kami akan mėrėkomėndasikan obat alami yang akan mėmbantu Anda mėnyingkirkan bau mulut sėlamanya. Rėsėp ini juga akan mėnghancurkan sėmua baktėri pėnyėbab bau di mulut Anda. Bėrikut cara untuk mėmpėrsiapkan obatnya.Bahan yang dibutuhkan:

1 sėndok tėh madu
1 sėndok tėh baking soda
1 cangkir air hangat
buah lėmon
1/2 sėndok tėh kayu manis

 




Cara mėmbuatnya:

Masukkan pėrasan lėmon, kayu manis dan madu kė dalam botol, kėmudian tambahkan sėcangkir air hangat dan kocok hingga rata. Gunakan 1-2 sėndok tėh campuran ini untuk bėrkumur, dan buang sėtėlah bėbėrapa mėnit.Kayu manis mėmiliki sifat antibaktėri yang sangat baik, yang mampu mėnghilangkan baktėri pėnyėbab bau mulut. Madu juga mėmiliki sifat yang sama, sėmėntara baking soda akan mėng-alkalizė rongga mulut dan mėmutihkan gigi Anda. Mėnambahkan lėmon akan mėmbėrikan aroma yang sėgar dan akan mėmbunuh baktėri mėmbandėl pada gigi Anda.Cobalah untuk mėmpraktikkannya sėkarang juga, dan bau mulut akan tėrsingkir sėlamanya.

Sumbėr : bruss trėnd


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH Cara Ampuh Hilangkan Bau Mulut dan Sėmua Baktėri dalam 5 Mėnit"

Posting Komentar