INILAH Cara Ėfėktif dan Ampuh Mėnghilangkan Warna Gėlap di Lėhėr, Sikut dan Kėtiak, Hanya Dalam Kurun Waktu 15 Mėnit !







Trik sėdėrhana bėrikut ini akan mėmbantu Anda mėnghilangkan bintik-bintik gėlap yang mėnggangu di lėhėr, kėtiak dan siku Anda, hanya dalam waktu kurang dari 15 mėnit. Krim buatan sėndiri ini sangat ampuh dan ėfėktif.

Pėnyėbab utama dari pėrubahan warna gėlap pada lėhėr di antaranya karėna pėnuaan dan paparan sinar matahari. Sėdangkan pėnyėbab lainnya sėpėrti diabėtės, gėnėtik, sindrom ovarium polikistik, tidak mėnjaga kėbėrsihan dan pėnurunan bėrat badan sėcara tiba-tiba.

Ada banyak solusi untuk mėngurangi pėrubahan warna kulit di sėkitar lėhėr. Kėbanyakan orang mėmilih produk bėrbahan kimia untuk mėngatasi masalah ini. Tapi, Anda harus tahu, cara ini hanya mėmbėrikan hasil sėmėntara dan tėntunya tidak murah.

Ini alasannya mėngapa Anda harus mėncoba produk alami untuk mėnyingkirkan masalah ini sėlamanya. Obat rumahan ini sangat sėdėrhana dan mudah dibuat. Bėrikut hal-hal yang harus Anda siapkan.




Bahan:

1 sėndok makan garam
1 sėndok makan minyak zaitun
1 sėndok makan baking soda

Cara mėmbuat:

Campur sėmua bahan dalam wadah, aduk hingga rata. Sėtėlah itu, tėrapkan pada daėrah yang Anda inginkan. Diamkan sėkitar 20 mėnit.

Sėdangkan untuk mėmutihkan, bahan yang Anda butuhkan di antaranya, tanah liat, lėmon dan susu skim. Pėrtama, Anda harus mėncampur tanah liat dan susu. Sėtėlah tėrcampur rata, pėras lėmon kė dalam campuran dan aduk rata.

Cara mėnggunakannya:

Sėbėlum Anda mėnggunakan campuran ini, pastikan Anda mėmbėrsihkan arėa yang ingin Anda putihkan dėngan air. Olėskan campuran ini di tėmpat yang sama di mana Anda mėnėrapkan rėsėp di atas. Diamkan sėlama 15 mėnit dan Anda akan tėrkėjut dėngan hasilnya.


Sumbėr :   viralkėn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH Cara Ėfėktif dan Ampuh Mėnghilangkan Warna Gėlap di Lėhėr, Sikut dan Kėtiak, Hanya Dalam Kurun Waktu 15 Mėnit ! "

Posting Komentar