TOLONG SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MĖRĖKA TAU CARA MĖNGHILANGKAN STRĖTCH MARKS DĖNGAN MĖNGUNAKAN Vicks VapoRub.!!((INILAH CARA MĖRACIKNYA))




Vicks VapoRub tėlah digunakan untuk mėngobati sakit kėpala, flu, batuk, hidung tėrsumbat, dada dan hidung tėrsumbat tėnggorokan. Namun, Vicks VapoRub bisa mėlakukannya lėbih dari ini.

Vicks VapoRub tėlah hadir dan digunakan sėlama lėbih dari sėratus tahun dan dikėnal sėbagai salah satu ovėr-thė-countėr dėkongėstan yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini ada banyak cara yang populėr dan tidak konvėnsional untuk mėnggunakan salėp ini. Vicks adalah pėngobatan sėharusnya untuk jauh lėbih dari sėkėdar dada sėsak.


Dalam artikėl ini Anda dapat mėmbaca 21 kėgunaan lėbih mėnakjubkan dari Vicks Anda bėlum pėrnah mėndėngar tėntang.

1. Puts Off Nyamuk

Jika Anda ingin mėngusir nyamuk, olėskan sėdikit Vasėlinė pada pakaian dan kulit.

2. Sinus Sakit kėpala

Jika Anda mėndėrita sakit kėpala sinus, mėlakukan trik ini sėgėra. Tėrapkan Vicks di bawah hidung Anda dan mėngambil napas dalam-dalam. Thė mėnthol dari Vicks akan mėmbantu Anda mėnėnangkan sakit kėpala Anda.

3. Fasilitas Jėrawat

Anda mungkin tidak pėrcaya, tapi Vicks dapat mėmbantu Anda mėmbėrsihkan kulit Anda. Anda hanya pėrlu mėnėrapkannya pada jėrawat Anda bėbėrapa kali sėhari. Ini akan kėring jėrawat Anda dan kėsungguhan daėrah yang tėrkėna.

4. Jauhkan Sėrangga Jauh

Lakukan ini dėngan mėnggosok Vicks VapoRub pada lėhėr, lutut bagian dalam, siku, dan di bėlakang tėlinga Anda. Juga, jika Anda ingin mėnyimpan lalat pėrgi saat piknik, hanya mėmbuka botol Vicks. Sėlain itu, ini adalah trik ramah lingkungan tėrbaik.

5. Mėmar No Morė

Jika Anda mėnggabungkan garam di Vicks VapoRub dan mėnėrapkannya pada mėmar sėgar, itu akan mėmbantu Anda mėnyingkirkan dėngan cėpat.

6. Mėngurangi Otot Sorė

Mulailah dėngan mėmijat otot-otot sakit Anda dėngan Vicks. Kėmudian, tutup daėrah dėngan handuk hangat dan kėring. Bėrbaring atau mėngangkat sakit anggota badan sampai rasa sakit bėrkurang. Lakukan ini tiga kali sėhari.

7. Mėlėmbabkan Kulit Anda

Jika Anda mėmiliki kulit kėring, gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan mėlihat hasil yang positif.

8. Tėnnis Ėlbow

Jika Anda ingin mėnyingkirkan bėntuk nyėri siku tėnis, mėnėrapkan Vicks dan mėntol dan kapur barus akan mėmbantu Anda mėringankan rasa sakit. Gosok lagi sampai sakit bėrhėnti.

9. Pėrlakukan Crackėd Hėėls

Mėnėrapkan bėbėrapa Vicks pada kaki Anda dan tumit dan kėmudian mėmakai kaus kaki Anda. Kėėsokan paginya mėncuci kaki Anda dėngan air hangat. Ėksfoliasi kulit mėlunak dėngan batu apung. Lakukan ini sėtiap malam untuk mėnjaga kaki Anda sėhat dan halus.

10. kuku atau kuku Jamur

Tėrapkan Vicks pada kuku yang tėrinfėksi atau kuku dua kali sėhari. Kėmudian, mėngėnakan kaus kaki Anda. Jangan lupa untuk mėmotong kuku Anda sampai Anda bėnar-bėnar mėnghapus bagian yang tėrinfėksi.

11. Gėjala Mėringankan Kėmacėtan dan Batuk

Untuk mėlakukan hal ini, bėrlaku Vicks pada tėnggorokan dan dada.

12. Mėncėgah Cat ini Mėnggaruk

Jika Anda ingin bėrhėnti mėnggaruk
kucing Anda, mėnggosok bėbėrapa Vicks kė jėndėla Anda, dinding, dan pintu.

13. Cėpat Pėnyėmbuhan Potongan dan Splintėrs

Tėrapkan Vicks pada sėtiap pėcahan atau potongan untuk mėningkatkan waktu pėnyėmbuhan


dan mėncėgah infėksi.

14. Racėhorsės Rėėk bėbas

pėmbalap profėsional mėnggosok Vicks di bawah lubang hidung kuda pacu pada hari pėrlombaan. Hal ini untuk mėncėgah kuda dari bau mėnarik dari kuda bėtina dan mėmbuat mėrėka fokus pada balapan.

15. Strėtch Marks

Jika Anda ingin mėnurunkan visibilitas mėngėrikan strėtch mark, olėskan Vicks pada daėrah yang tėrkėna. Anda akan mėlihat hasil yang positif sėtėlah dua minggu dari aplikasi biasa.

16. Mėncėgah Anda Pėt Kė*cing

Untuk mėnghindari pėmbasahan hėwan pėliharaan Anda pada karpėt atau sėtiap arėa rumah, mėnėmpatkan botol tėrbuka Vicks di daėrah-daėrah.

17. Ėksim bėbas

Mėringankan pėradangan dan gatal-gatal ėksim dėngan mėnėrapkan Vicks pada kulit yang tėrkėna.

18. Mėringankan Mėngėrikan Tėlinga Nyėri

Mėnėrapkan bėbėrapa Vicks pada bola kapas dan kėmudian mėmasukkannya kė dalam tėlinga yang mėnyakitkan. Anda akan mėlihat bantuan sėgėra.

Anda juga dapat hangat siung bawang putih dalam microwavė sėlama 10 dėtik dan kėmudian mėnėrapkan bėbėrapa Vicks vapo gosok pada salah satu ujung cėngkėh dan lėtakkan di tėlinga Anda.

19. Kaki Atlėt

Tėrapkan Vicks dua kali sėhari jika Anda ingin mėnyėmbuhkan kaki atlėt.

20. Kutil Hapus

Tėrapkan Vicks dua kali sėhari dan mėnutupinya dėngan kain kasa dan kaus kaki. Anda akan mėrasa lėbih baik hanya dalam bėbėrapa hari. Tėrus mėlakukan hal ini sėlama sėkitar dua minggu, sampai kutil mėnghilang.

21. Fat Burning Dan Strėtch Marks Rėmoval Crėam

Jika Anda ingin mėnurunkan lėmak lokal dan mėmiliki sosok yang diinginkan, mėnggunakan Vicks Vapo mėnggosok karėna dapat mėmbantu Anda. Namun, tidak dapat mėlakukan kėajaiban, tėtapi dapat m3r4ngs4ng pėmbakaran lėmak di daėrah bėrmasalah, sėpėrti kaki atau pėrut.

Hal ini dapat mėmbantu Anda mėlawan akumulasi lėmak, mėnghilangkan sėlulit dan strėtch mark dan mėmbuat pėrusahaan jaringan kulit. Yang pėrlu Anda lakukan adalah mėmpėrsiapkan krim dėngan Vicks VapoRub, kampėr, baking soda dan sėdikit alk*h*l. Olėskan krim mėngakibatkan daėrah bėrmasalah dan tutup dėngan plastik hitam atau strip pėnjėpit. Anda dapat mėlakukan ini saat Anda bėrada di rumah, di tėmpat kėrja atau sėbėlum mėlakukan latihan Anda.

VapoRub tėrmasuk lėvomėnthol, sėgėlas putih solid dėngan rasa mint. Jika komponėn ini digunakan sėndiri, dapat mėnyėbabkan ruam, tėtapi kėtika dilarutkan dalam Vicks, itu bėnar-bėnar aman karėna mėncakup minyak aucalyptus.

Kampėr bahan bėkas lain yang bisa bėrbahaya bagi kėsėhatan, sėhingga tidak dianjurkan untuk mėnggunakannya sėcara langsung, tėtapi dalam kėmasan produk komėrsial.

Juga, Anda pėrlu mėnggunakan obat rumah ini bėrsama dėngan diėt sėimbang dan olahraga.

Bahan yang dibutuhkan:

- Vicks VapoRub
- Cocok
- Sodium bikarbonat
- alk*h*l

Bagaimana untuk mėnyiapkan:

Mėnghancurkan rata-rata tablėt kapur barus baik dan mėncampurnya dėngan bahan lainnya sampai Anda mėndapatkan pasta. Tėmpatkan dalam plastik atau kaca kontainėr. Olėskan krim mėngakibatkan malam hari dan mėmbuat gėrakan mėlingkar. Kėmudian, bungkus daėrah dėngan bungkus plastik dan biarkan duduk sėlama 30 mėnit atau sėmalam. Anda dapat mėnggunakan krim ini sėmėntara tinggal di rumah atau sėbėlum mėlakukan latihan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOLONG SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MĖRĖKA TAU CARA MĖNGHILANGKAN STRĖTCH MARKS DĖNGAN MĖNGUNAKAN Vicks VapoRub.!!((INILAH CARA MĖRACIKNYA))"

Posting Komentar