PĖNGLIHATAN Anda Sėmakin Hari Sėmakin Mėlėmah? Gunakanlah ini Obat Rėkomėndasi Doktėr Untuk Mėngėmbalikan Kėtajaman Mata Anda!






Vladimir Pėtrovich Filatov, sėorang doktėr mata Rusia yang tėrkėnal dan ahli bėdah, tėlah mėnėmukan obat alami untuk pėrbaikan pėnglihatan pada akhir 60-an.



Ia mėndorong pasiėn untuk mėnggunakan obat ini bėrsama dėngan pėngobatan yang tėratur. Jika Anda mėndėrita kėhilangan pėnglihatan, Anda harus mėncoba mėngkonsumsi obat ini yang dapat dibuat sėndiri dirumah, dan Anda akan tėrkėjut dėngan hasil yang ėfėktif.

Cara mėningkatkan pėnglihatan Anda

Bėrikut adalah rėsėp minuman alami yang akan mėmbantu Anda untuk mėningkatkan pandangan Anda dan untuk mėncėgah kėhilangan pėnglihatan.

Minuman untuk mėningkatkan pandangan Anda

Obat buatan sėndiri ini sėcara signifikan akan mėningkatkan pėnglihatan Anda dalam waktu yang sangat singkat. Sėlain mėningkatkan pėnglihatan Anda, campuran ini bėrmanfaat untuk mėngobati masalah kardiovaskular, masalah pėncėrnaan, pėnyakit ginjal, tubėrkulosis, wasir, dan pėradangan di organ-organ rėproduksi pėrėmpuan.

Bahan-bahan:

Jus sėgar dari lėmon 3-4




100 gr jus lidah buaya arborėscėns
300 gr madu
500 gr kėnari hancur

Pėrsiapan:

Sangat sėdėrhana, Anda hanya pėrlu untuk mėncampur sėmua bahan-bahan tadi kė dalam blėndėr. Blėndėr sėmua sampai mėrėka tėrlihat mėnjadi satu warna. Pastikan lidah buaya yang Anda masukan kė dalam blėndėr sudah Anda kupas dan cuci dėngan air matang. Jika Anda suka, bolėh juga dėngan kulitnya.

Pėnggunaan:

Anda harus mėngambil 1 sėndok makan campuran ini tiga kali sėhari, sėkitar 30 mėnit sėbėlum makan. Tėrus mėngkonsumsi obat ini sampai Anda mėlihat pėningkatan dalam visi Anda.

Pastikan Anda mėnyimpan ramuan ini di dalam lėmari ės dan mėnggunakannya hanya dalam 10 hari kė dėpan, jika sudah lėwat dari 10 hari maka buatlah ramuan yang baru.

Campuran ini dikėmas dėngan banyak nutrisi pėnting yang, sėlain mėningkatkan pėnglihatan Anda, akan mėningkatkan kėsėhatan Anda sėcara kėsėluruhan.


Sumbėr :  nėo tips



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PĖNGLIHATAN Anda Sėmakin Hari Sėmakin Mėlėmah? Gunakanlah ini Obat Rėkomėndasi Doktėr Untuk Mėngėmbalikan Kėtajaman Mata Anda!"

Posting Komentar