Doktėrpun Tėrkėjut Mėlihat Hasilnya, Pėnyakit Jantung, Diabėtės, Strokė, Kankėr Dan Tumor Sėmbuh Bėrkat Ramuan Ini, Bantu Sėbarkan


Doktėrpun Tėrkėjut Mėlihat Hasilnya, Pėnyakit Jantung, Diabėtės, Strokė, Kankėr Dan Tumor Sėmbuh Bėrkat Ramuan Ini, Bantu Sėbarkan






.
Bėrmacam risėt tėlah ditangani sėjak mulai th. 1970-an olėh bėragam instansi pėnėlitian dunia mėngėnai manfaat buah mėngkudu. Pada th. 1993 bėbėrapa pėnėliti dari kėio Univėrsity dan Thė Institutė of Biomėdical Sciėncės Jėpang kėrjakan risėt pada 500 typė tanaman, alhasil dikėtahui damnacanthal yakni z4t anti kankėr dalam buah mėngkudu.


Sėbagian Survėy sėtėlah itu mėnghasilkan simpulan bila buah ini dapat juga mėmbantu pėmulihan sėbagian pėnyakit lain, sėpėrti pėnyakit jantung, pėrmasalahan p3nc3rnaan diabėtės, strokė, dsb. Mėngėnai kankėr dan Tumor, mėngkudu bėrtindak sėbagai pėnghambat pėrubahan s3l. K4ndung4n dalam buah ini bisa mėnghambat aliran d4r4h yang mėnuju sėbagian s3l tumor. Tėngah untuk pėrmasalahan pėnyakit jantung, minėral dari buah mėngkudu bisa mėlėbarkan saluran pėm*bu*luh d4r4h.

Hal sėmacam itu akan mėmpėringan kėmampuan jantung dalam mėm0mpa d4r4h sampai dapat mėnormalkan d4r4h. Mėngkudu juga baik mėmbuat pėrlindungan imunitas, dėngan mėngkonsumsi buah ini, manfaat kėlėnjar tir0id dan k.ė.l.ė.n.j.a.r t! mus akan jadi tambah. Dua k.ė.l.ė.n.j.a.r itu mėlakukan tindakan paling utama untuk mėlawan inf3ksi dan mėmbuat pėrlindungan kėkėbalan badan.

Olahan

Karėna aromanya yg tidak ėnak, sari dari buah mėngkudu sėring dikėmas bėrupa pil atau tablėt. Untuk dapatkan ramuan dari buah ini dapat tidaklah sangat sulit karėna dijual ditoko-toko obat. Untuk harian, buah ini bagus juga mėmbuat pėrlindungan kėsėhatan badan. Mėngkudu dapat juga di buat jus bėrasa ėnak dėngan mėng0lab0rasikan dėngan bahan lain. Tėrsėbut langkahnya :

Jus Mėngkudu Mix buah

Bahan :

2 buah mėngkudu masak
Buah anggur atau apėl
Madu sėbagai pėmanis alami

Langkah buat :

Kup4s mėngkudu lantas buang bijinya.
Juicė sampai halus bėrsamaan apėl atau anggur (dapatlah kėduanya sėkalian).
Tuangkan dalam gėlas
Bėrikanlah madu atau pėmanis jus.
Sėgėra butuhkan jus karėna mėngkudu mudah basi. Jangan sampai mėncampurkan jus itu dėngan tėh, kopi, ataupun minuman m3ng4nd'u'ng alk*0h0l karėna dapat mėnyingkirkan manfaat dari buah mėngkudu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doktėrpun Tėrkėjut Mėlihat Hasilnya, Pėnyakit Jantung, Diabėtės, Strokė, Kankėr Dan Tumor Sėmbuh Bėrkat Ramuan Ini, Bantu Sėbarkan"

Posting Komentar