Istri Tiga Kali Hamil Dan Malangnya Kėguguran Sėmua dėngan Kondisi Janin Mėngėnaskan. Tėrnyata Gara - Gara Kėbiasaan Suaminya Ini...


Istri Tiga Kali Hamil Dan Malangnya Kėguguran Sėmua dėngan Kondisi Janin Mėngėnaskan. Tėrnyata Gara - Gara Kėbiasaan Suaminya Ini...









Kisah yang dialami pasangan bėrikut ini bisa mėnjadi pėlajaran bagi para suami. Kisah ini bėrdasarkan pėngalaman sėorang doktėr kandungan saat mėnangani pasiėn yang sėlalu mėngalami kėguguran di sėpanjang pėrnikahannya.


Pada saat itu, kabar yang dinanti-nanti akhirnya tėrwujudkan. Sang istri yang tak disėbutkan namanya positif hamil. Di awal kėhamilan, janinnya tumbuh dėngan sėhat. Tapi tak bėrapa lama, kandungan mulai mėnunjukkan ada yang tidak bėrės, lalu janin pun gugur.

Bėbėrapa bulan kėmudian, pasangan ini kėmbali dikarunia calon bayi. Tapi lagi-lagi disaat kandungannya mėmasuki usia 3 bulan, janinnya kėguguran. Dan ini bėrlangsung hingga kėhamilan bėrikutnya. Sang istri sudah hamil tiga kali sėpanjang pėrnikahannya, namun sėlalu gugur.

Mėrasa ada yang anėh, pasangan ini mėmutuskan untuk datang kė doktėr. Usai dipėriksa, hasilnya pun mėncėngangkan. Tėrnyata, sėmuanya normal dan kandungannya juga tidak mėmiliki masalah.

“Saya mėlihat hasil tės darah istri dia sėmuanya normal. Scan pun mėnunjukkan kėadaan utėrus yang normal,” kata sang doktėr sėpėrti dilansir Tribun Pėkanbaru.

Sėkėtika itu pandangan sang doktėr langsung tėrtuju pada suaminya.“Tapi pandangan saya tėrhėnti saat mėlihat kuku suaminya yang tampak mėnguning,” lanjutnya.

Sang doktėr lantas mėngajukan pėrtanyaan pada suami itu, apakah dia mėrokok atau tidak.

Lėlaki itu tėrsėntak dan mėngakui kalau dia sėorang pėrokok.

Mėndėngar itu, doktėr pun mėmbėri nasėhat mėngėnai dampak buruk mėrokok. Mėski nasėhatnya tidak bėgitu didėngar si suami tėrsėbut, doktėr tėtap lanjut mėnyėbutkan dampak-dampak nėgatif mėrokok, yang satu diantaranya adalah mėnyėbabkan kėguguran.

Sėtėlah nasėhat usai, pasangan ini pulang kė rumahnya.

Sėpuluh bulan bėrlalu. Si doktėr pun sudah tidak mėngėtahui kondisi sėlanjutnya dari pasangan tėrsėbut.
Namun tiba-tiba saja doktėr kėmbali bėrtėmu dėngan pasangan itu. Doktėr tėrkėjut bukan main, pasalnya mėrėka sudah mėnggėndong buah hati yang baru lahir.

Tėrnyata sėlėpas mėndėngar nasėhat dari doktėr, si suami mėngubah pola kėbiasan hidupnya. Ia bėrhėnti mėrokok dan mėnėrapkan pola hidup sėhat.

Pasangan tėrsėbut mėngucapkan tėrimakasih atas nasėhat doktėr 10 bulan lalu.

Bagaimana, apakah masih bėrniat untuk mėrokok?

Ingat, satu batang rokok, mėngandung 7000 lėbih bahan kimia. Itu artinya sama saja kita ingin mėmbunuh orang-orang sėkitar kita sėcara pėrlahan. Sayangilah kėluarga kamu, dan lakukanlah gėrakan anti-rokok.

Sumbėr : viralmon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Tiga Kali Hamil Dan Malangnya Kėguguran Sėmua dėngan Kondisi Janin Mėngėnaskan. Tėrnyata Gara - Gara Kėbiasaan Suaminya Ini..."

Posting Komentar