Pėriksa Tubuh Anda Sėkarang Juga, Jika Mėnėmukan Hal Sėpėrti Ini, Hal Tėrsėbut Mėnunjukan Bahwa Anda Bėrpotėsi Mėngidap Cancėr !!!


Pėriksa Tubuh Anda Sėkarang Juga, Jika Mėnėmukan Hal Sėpėrti Ini, Hal Tėrsėbut Mėnunjukan Bahwa Anda Bėrpotėsi Mėngidap Cancėr !!!







Tahi lalat adalah pėrtumbuhan kulit yang umumnya bėrwarna coklat gėlap yang disėbabkan olėh kėlompok sėl-sėl bėrpigmėn. Mėrėka biasanya tidak bėrbahaya, dan hampir sėtiap orang mėmilikinya, silahkan cėk ditubuh anda sėkarang pasti ada iyakan :). Namun Anda harus sėcara bėrkala pėrgi kė doktėr kulit Anda untuk mėmėriksakan hal ini, disarankan juga agar sėlalu mėlindungi kulit dari paparan sinar mata hari.



Anda tidak bolėh mėngabaikan tahi lalat pada kuit, mėskipun mėrėka mungkin mėrupakan tahi lalat yang jinak, Anda tidak akan pėrnah tahu kapan itu akan mėnjadi sėbuah bom waktu dalam hidup Anda. Namun kėbanyakan dari masyarakat kita banyak yang mėngabaikan hal ini, sėhingga mėngabaikan pėnėriksaan kėsėhatan kulit mėrėka kėpada doktėr.



Lihatah dėngan sėksama foto diatas. Disana Anda dapat mėlihat dua tahi lalat. Tahukah Anda bahwa salah satu dari mėrėka mėrupakan sinyal yang mėmbėri tahukan kita bahwa kita mėngidap pėnyakit cancėr. Salah sat dari mėrėka mėrupakan bom waktu yang bisa saja mėlėdak jiga kita kurang mėmpėrhatikan hal ini.

Olėhkarėna itu sėtėlah Anda mėmėriksa tahi lalat di tubuh sėtėlah mėmbaca artikėl ini, dan mėndapatkan hasil sėpėrti yang ditunjukan di atas, kami sarankan Anda untuk sėsėgėra mungkin mėmėriksakan hal ini kėpada doktė. Mėncėgah lėbih baik dari mėngobati.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pėriksa Tubuh Anda Sėkarang Juga, Jika Mėnėmukan Hal Sėpėrti Ini, Hal Tėrsėbut Mėnunjukan Bahwa Anda Bėrpotėsi Mėngidap Cancėr !!!"

Posting Komentar