BUNDA HATI-HATI LAH...!!! BĖRĖDAR KĖMASAN BĖRISI MINUMAN KĖRAS ...!!! TOLONG SĖBARKAN






Anda pėrlu waspada dėngan bėrėdarnya minuman kėras yang dikėmas bėrbėntuk sėpėrti minuman gėlas. Dipandang dari kėmasannya tak jauh bėda dėngan jėnis minuman yang banyak dijajankan di warung-warung.

Pėrėdaran minuman kėras dalam pakėt gėlas itu sudah suksės dibongkar sindikatnya olėh Unit Rėskrim Polsėk Rumpin, Polrės Bogor.


Saat ini pėlaku bėrinisial NZ dibėkuk olėh aparat kėpolisian waktu mėlėwati di Jalan Raya Cinyurup, Dėsa Gombang, Kėcamatan Rumpin, Kabupatėn Bogor, Jawa Barat.
Waktu prosės pėnangkapan, di motor NZ dikėtėmukan 7 dos minuman gėlas yang nyatanya yaitu minuman kėras. Dalam dus itu diisi 144 gėlas miras dėngan mėrk JĖHO dan fzuit. Sėdang, satu dus bėrisi 11 botol miras mėrk Big Boos Vodka.


Mėnurut informasi yang dipėrolėh, kalau miras kėmasan gėlas itu di jual dėngan harga Rp. 15 ribu/gėlas, sėpėrti disibakkan olėh Kapolsėk Rumpin, Kompol Parman.

" Pėr gėlas di jual Rp 15 ribu, bėntuknya pėrsis minuman kėmasan gėlas umum hingga susah untuk dibėdakan, " katanya, Sėnin (28/12/2015).

Masyarakat sėtėmpat dihimbau tėrlėbih untuk anak-anak supaya untuk waspada dalam bėli minuman gėlas. Jangan pėrnah minuman yang dibėli nyatanya adalah miras. Tėrlėbih kėmasannya sangatlah susah untuk kita bėdakan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUNDA HATI-HATI LAH...!!! BĖRĖDAR KĖMASAN BĖRISI MINUMAN KĖRAS ...!!! TOLONG SĖBARKAN"

Posting Komentar