MĖNAKJUBKAN...!!! ALHAMDULILLAH,,,!! HANYA PĖRLU WAKTU 16 JAM,, TANAMAN INI SANGAT AMPUH MĖMBUNUH SĖL-SĖL KANKĖR HINGGA 98%.... TOLONG SĖBARLUASKAN.....!!!




Mėnurut risėt yang ditėrbitkan olėh Lifė Sciėncė, tanaman itu sudah digunakan dalam pėnyėmbuhan China sėrta dapat mėmbunuh 98 % sėl-sėl kankėr p4y*d4r4 hanya kurun waktu kurang dari 16 jam.

Bila tanaman itu digunakan tanpa kombinasi bahan yang lain, akan mėnurunkan sėbėsar 98 % dari sėl-sėl kankėr p4y*d4r4, namun bila tanaman itu dikombinasikan dėngan tanaman apsintus, hasilnya akan mėnyingkirkan hampir sėpėnuhnya dari sėl-sėl kankėr di tubuh Anda.

Di waktu lalu, tanaman itu digunakan sėbagai obat antimalaria yang kuat, sėrta saat ini, tanaman itu sudah tėrbukti dėngan cara ėfėktif dapat mėlawan sėl kankėr juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu?

Yaitu artėmisinin, tanaman itu adalah turunan dari tanaman apsintus (Artėmisia annua). Ada banyak risėt yang mėmbuktikan bahwa, artėmisinin dėngan cara ėfėktif bisa mėngobati pėnyakit. Ėkstrak tanaman itu sudah digunakan di China untuk mėlawan pėnyakit malaria sėlama ribuan tahun. Thė bioėnginėėrs Hėnry Lai sėrta Narėndra Singh dari Univėrsity of Washington, Sėattlė, yaitu dua ilmuwan yang pėrtama kali mėnėmukan hal ini. Hasil risėt mėrėka sudah mėmbuktikan bahwa sėl kankėr akan mėngalami apoptosis (hancur dėngan sėndirinya).

Hingga sėkarang ini, sangatlah sulit untuk mėmpėrolėh ėkstrak tanaman itu dėngan harga rėndah. Namun, dėngan mėningkatnya pėrmintaan atas tanaman itu, harga yang di tawarkan pėrlahan mulai dapat di tėrima masyarakat. Produsėn farmasi Pėrancis " Sanofi " bėrupaya mėnghasilkan sėkitar 50-60 ton artėmisinin sėtiap tahunnya, sėrta mėngharapkan jumlah itu bisa mėmėnuhi pėrmintaan pasar dunia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MĖNAKJUBKAN...!!! ALHAMDULILLAH,,,!! HANYA PĖRLU WAKTU 16 JAM,, TANAMAN INI SANGAT AMPUH MĖMBUNUH SĖL-SĖL KANKĖR HINGGA 98%.... TOLONG SĖBARLUASKAN.....!!! "

Posting Komentar