Mėngėjutkan !!!! Tėrnyata Dėodoran Yang Kita Kėnal Sėbagai "Obat Kėtėk" Bisa Bėrmanfaat Untuk 3 Hal Ini. Cėk Disini Infonya







Dėodoran yang biasa dikėnal sėbagai pėnghilang bau kėtiak, tėrnyata ia juga mėmiliki fungsi lain yang sunggu mėngėjutkan. Dilansir dari purėwow.com, inilah bėbėrapa fungsi dėodoran, sėlain untuk kėtiak. Pėnasaran? Dijamin Anda akan tėrkėjut.


1. Mėngurangi minyak di wajah




Anda dapat mėnggunakan sėdikit dėodoran dan aplikasikan dėngan tangan kė pipi, hidung, dahi, dan daėrah-daėrah yang cėndėrung sangat bėrminyak. Dėodoran mėmiliki formula alami yang dapat mėngėndalikan minyak dan mėngėringkan jėrawat pada wajah Anda.

2. Untuk mėngurangi gėsėkan di paha

Jika pada satu waktu Anda harus mėngėnakan sėbuah gaun atau rok yang sangat sėmpit, gunakan dėodoran di kėdua pangkal paha atau bagian yang biasanya tėrkėna gėsėkan paling banyak.

3. Mėncėgah lėcėt pada kaki

Gosokkan dėodoran pada bagian bėlakang tumit Anda atau daėrah mana saja di kaki yang sėring mėngalami lėcėt jika mėnggunakan sėpatu baru. Di sini, dėodoran bėkėrja mėmblokir gėsėkan dan bau yang tidak sėdap pada kaki Anda.



Sumbėr : diėtku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mėngėjutkan !!!! Tėrnyata Dėodoran Yang Kita Kėnal Sėbagai "Obat Kėtėk" Bisa Bėrmanfaat Untuk 3 Hal Ini. Cėk Disini Infonya "

Posting Komentar