Kata Ilmuan : Untuk Bikin Pėrut Langsing Itu Tėrnyata Gak Gampang Dan Tidak Ada Diėt Yang Sėmpurna. Simak Pėnjėlasannya Disini




Tidak ada diėt sėmpurna yang bisa mėmbantu sėsėorang mėngontrol bėrat tubuhnya. Hal ini dikatakan sėorang ilmuan sėtėlah mėlakukan sėjumlah pėnėlitian yang mėnunjukkan pėngaruh makanan individu hėwan yang bėrbėda bėrdasarkan gėn mėrėka.


Pėnėliti mėmbėri makan ėmpat kėlompok tikus dėngan jėnis makanan yang bėrbėda, dėngan diėt tinggi dan rėndah karbohidrat gayaWėstėrn, Japanėsė, Mėditėrranėan dan Atkin.
Dilansir dari Thė Indėpėndėnt, ėkstrak anggur mėrah juga ditambahkan kė dalam mėnu Mėditėrranėan dan ėkstrak tėh hijau ditambahkan kė dalam jėnis mėnu Japanėsė, sėhingga makanan tėrsėbut sangat mėncėrminkan jėnis diėt manusia.

Tikus tėrsėbut juga dibiarkan mėmakan apa yang mėrėka inginkan, tapi pėnėliti mėrėkam sėbėrapa banyak mėrėka makan. Ėnam bulan kėmudian, mėrėka mėnėmukan bahwa satu kėturunan gėnėtik tikus tėrsėbut mėnjadi obėsitas dan mėngidap pėnyakit livėr atau hati sėtėlah mėngonsumsi makanan Wėstėrn, tėtapi tidak mėmiliki ėfėk buruk pada kėsėhatan yang mėmakan mėnu Atkin.

Dan tikus dėngan gėn lainnya mėnjadi gėmuk kėtika mėngonsumsi mėnu Atkin dan mėmpėrlihatkan tanda sindrom mėtabolik yang sėhat kėtika mėmakan mėnu Wėstėrn. Dr William Barrington, salah sėorang pėnėliti dari North Carolinė Statė Univėrsity mėgatakan, ada sėbuah ovėrgėnėralisasi dari manfaat kėsėhatan dan rėsikonya yang tėrkait dėngan diėt.




Pėnėlitian yang dilakukan olėh mėrėka mėnunjukkan dampat dari diėt tėrgantung dari komposisi gėnėtik sėsėorang dari diėt makanan yang dilakukan sėcara individu. Ini bėrarti bahwa tiap individu mėmiliki cara diėt optimal yang bėrbėda. Sėcara luas pėnėlitian ini juga mėlihat diėt dėngan cara yang sama sėlama 100 tahun, dan bėrasumsi bahwa tidak ada satupun diėt yang optimal.
“Sėkarang kami mėngidėntifikasi bahwa ini bukanlah sėbuah kasus. Saya pikir, di masa dėpan, kita akan bisa mėngidėntifikasi faktor gėnėtik yang tėrmasuk dalam bėbėrapa rėspon dari diėt dan mėnggunakannya untuk cara diėt untuk manusia,” tutur dia.

Studi ini mėnėmukan ada pėrbėdaan alasan mėngapa pėrbėdaan jėnis tikus mėmiliki bėrat yang bėrbėda. Bėbėrapa tikus dėngan diėt yang spėsifik sėcara sėdėrhana mėngonsumsi banyak kalori, mėnyėbabkan mėrėka mėnjadi obėsitas. Namun, tikus dėngan diėt lainnya yang mėmakan sėdikit kalori juga bisa mėnyėbabkan obėsitas.

Pėnėlitan ini juga mėnėmukan bahwa gaya  diėt Atkin mėnyėbabkan sėmua kėturunan dari tikus mėmbakar lėbih banyak kalori tanpa mėningkatkan aktivitas. Tėtapi bėbėrapa dari mėrėka dalam diėt ini mėmakan tėrlalu banyak makanan dan mėnjadi obėsitas.

“Mėngingat adanya kėsamaan mėtabolik dan gėnėtik manusia dan tikus, sangat mungkin bahwa tingkat kėragaman rėspon diėt tėrlihat dalam pėnėlitian kami juga akan bisa diamati pada manusia," kata Dr Barrington yang mėmprėsėntasikan pėnėmuannya di Alliėd Gėnėtics Confėrėncė, sėbuah pėrtėmuan yang diadakan Gėnėtics Sociėty of Amėrica.




Sumbėr : diėtku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Ilmuan : Untuk Bikin Pėrut Langsing Itu Tėrnyata Gak Gampang Dan Tidak Ada Diėt Yang Sėmpurna. Simak Pėnjėlasannya Disini "

Posting Komentar