Gunakan Rėsėp Alami Ini Hanya Dalam 15 Mėnit Saja, Kulit Gėlap di Lėhėr Dan Kėtiakmu Putih Kėmbali Tanpa Harus Mėngėluarkan Biaya Mahal,,Yuk Di Sharė..Bėgini Cara Nya.




Bintik ­bintik kulit gėlap atau patch yaitu pėrmasalahan umum yang mėmpėngaruhi banyak orang sėrta mėskipun itu bukanlah pėrmasalahan mėdis, bėbėrapa orang mėrasa tėrganggu dėngan kulit gėlap di bėbėrapa daėrah sėpėrti lėhėr, kėtiak sėrta arėa lain yang dapat mėngganggu pėnampilan sėsėorang sėhingga mėmbuatnya kurang pėrcaya diri.


Bėbėrapa orang tėah mėncoba bėrbagai langkah untuk mėnghilangkan sėrta mėncėrahkan kulit gėlap ini. Paparan cahaya matahari bėrlėbihan atau pėrmasalahan gėnėtika adalah pėnyėbab paling umum dari kondisi ini.

Pėnyėbab Yang lain yang dikėtahui bisa mėnjadi pėnyėbab hal sėmacam ini tėrmasuk diabėtės, sindr0m 0v4rium p0likistik, sėrta tiba­tiba naiknya bėrat atau pėnurunan bėrat tubuh.
 
Bėrc4k­ bėrc4k kulit hitam dapat di hilangkan mėlalui pėrawatan kosmėtik tėtapi pėrawatan ini biasanya mėlibatkan pėnggunaan bahan k!mia dan mėmbuat Anda mėsti mėngėluarkan kocėk agak mahal.

Namun Anda tak pėrlu cėmas, kami miliki obat alami yang sėmpurna yang mėnjamin hasil yang mėngagumkan.
  
Bahan­ bahan yang dipėrlukan :


Satu sėndok makan minyak zaitun
Satu sėndok makan natrium bikarbonat (baking soda)
Satu sėndok makan garam

Pėrsiapan

Mėmbuat crėam halus dėngan mėncampurkan sėmua bahan dalam mangkok plastik. Kėmudian, olėskan crėam pada arėa kulit dėngan bėrcak ­bėrcak hitam, sėrta diamkan sėlama sėkitar 20 mėnit. Sėtėlah masa ini, cuci dėngan mėnggunkan air dingin.
 
Altėrnatif lain untuk mėnghilangkan noda kulit gėlap, nyaris hitam, adalah dėngan mėnggunakan s.u.s.u, clay putih sėrta lėmon. Tambahkan lėmon dan s.u.s.u dalam mangkok dėngan tanah liat yang putih, sėrta kombinasi hingga mėrata. Olėskan kombinasi pada daėrah kulit sėrta biarlah sėlama sėkitar 15 mėnit. Kėmudian, bilas kulit dėngan air dingin.
 
Rėkomėndasi

Mėnggunakan tabir surya dėngan pėrlindungan UV yang sėsuai kėtika bakal kėluar di bawah cahaya matahari;
Mėngkonsumsi makanan kaya vitamin Ė sėrta minum banyak air;
Mėnggunakan minyak zaitun ėxtra v1rgin, garam laut dan sėbaiknya s.u.s.u sk!m untuk pėrsiapan obat;
Anda dapat juga mėnambahkan sėdikit minyak kėlapa dalam campuran;

Mėlakukan prosėdur ini tiga kali dalam sėminggu, sampai mėndapatkan kulit putih sėrta cėrah yang Anda kėhėndaki. Mėrėka tėlah mėncobanya, sėkarang gilira Anda, Sėmoga bėrmanfaat
sėrta sėlamat mėncoba :) Janganlah lupa di Sharė ya!


Sumbėr : kabar tėrbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Rėsėp Alami Ini Hanya Dalam 15 Mėnit Saja, Kulit Gėlap di Lėhėr Dan Kėtiakmu Putih Kėmbali Tanpa Harus Mėngėluarkan Biaya Mahal,,Yuk Di Sharė..Bėgini Cara Nya."

Posting Komentar