Doktėrpun Tėrkėjut Dėngan Kėajaiban Ini.. Ginjal Dan Jantung Sėmbuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Tėrobati Bėrkat Labu Siam.. Sėmoga Bėrmanfaat.. TOLONG DIBAGIKAN!!





LABU air (Lagėnaria Lėucantha) mėmpunyai k4ndung4n kalsium, zat bėsi, dan vitamin C, hingga dėmikian baik digunakan sėbagai anti-oksidan dan mėmbantu sistėm pėngobatan pėnyakit khusus.


Itu sėbagian ramuan alami mėmpunyai bahan basic labu yyang bėrmanfaat untuk mėngobati pėnyakit-pėnyakit khusus maupun buat pėrlindungan agar tubuh sėlalu sėhat dan fit.
 
1. Untuk kėsėhatan tubuh
 
Ambil labu air, parut, lalu pėr4s dan ambil airnya. Minum tiga kali sėhari, sėmasing ½ gėlas.
 
2. Mėmbuat pėrlindungan kėsėhatan ginjal dan jantung 

id="iklan21609724842194583959">
Tėrung yang kaya potassium dan labu yang kaya bėtakarotėn yaitu gabungan nutrisi yang dėmikian bagus buat pėrlindungan kėsėhatan ginjal dan
jantung. Itu satu diantara rėsėp yang bisa turunkan kolėstėrol dan triglisėrida dalam darah.
Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tėngah, dikupas, dipotong kėcil-kėcil. Bėrsihkan bėrsih potongan labu, lalu dijus atau diparut, pėr4s airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sėkalian.
 
3. Mėngobati pėnyakit tifus
 
Buah labu juga diakui untuk mėngobati pėnyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu sėkėdarnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dėngan kunyit yang juga tėlah diparut. Pėr4s, saring, dan ambil airnya. Minum air pėrasan itu 2 x sėhari, pagi dan sorė hari. Lakukan tėrapi ini bėrulang-kali hingga pėnyakit itu bėnar-bėnar lėny4p. Diluar itu, minuman ini dapat ampuh untuk mėngatasi dahaga.
 
4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi
 
Ambillah 200 gr labu siam dan 200 gr mėntimun. Kė-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu juicė. Minum airnya/sarinya dėngan tėratur.


Sumbėr : mėdia subuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doktėrpun Tėrkėjut Dėngan Kėajaiban Ini.. Ginjal Dan Jantung Sėmbuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Tėrobati Bėrkat Labu Siam.. Sėmoga Bėrmanfaat.. TOLONG DIBAGIKAN!!"

Posting Komentar