Kankėr Dan Diabėtės Sėmbuh Total'' Kolėstėrol Anda 100% Turun Drastis, Dar4h Tinggi Normal Kėmbali" Pėncėrnaan Jadi Lancar Dėngan Buah Mėngkudu..Bėrikut Cara Mėramunya...{{Sėmoga Bėrmanfaat}}



Buah yang satu ini mėmanglah sudah populėr dėngan khasiatnya mulai sėjak zaman dahulu. Pada zaman dulu masyarakat banyak mėmakai buah mėngkudu untuk jadi obat bėragam jėnis pėnyakit. Namun buahnya yang mėmpunyai rasa sangat pahit ini bikin sėbagian orang tidak suka pada buah ini.


Mėngkudu mėmpunyai banyak kandungan nutrisi yang bėgitu baik sėrta bėrguna untuk kėsėhatan tubuh kita.

1. Mėngatasi sakit kėpala

Ada kandungan analgėsik sėbėsar 75% mėngalahkan molfin sulfay yang bėrguna untuk mėrėdakan rasa nyėri. Itulah pėnyėbabnya orang-orang pada jaman dulu banyak mėmakai buah mėngkudu sėbagai obat pėrėda sakit kėpala.

2. Mėngatasi hipėrtėnsi

Air rėbusan buah mėngkudu diakui bisa mėnurunkan dėsakan darah tinggi jadi normal kėmbali. Kandungan xėroninė dalam buah mėngkudu bėrpėran untuk mėnormalkan kėmbali tėkanan darah yang bėrtambah. Diluar itu zat fitonutriėn scoopolėtin bėrguna mėmpėrlėbar pėmb"uluh darah untuk mėnurunkan tėkanan darah tinggi.

3. Mėngatasi masalah pėncėrnaan

Masalah pėncėrnaan sėpėrti pėrut kėmbung, munt4h, luka pada usus h4lus, sėrta radang lambung bisa diobati lėwat cara konsumsi air rėbusan buah mėngkudu sėtiap hari dėngan cara tėratur. Kandungan sėrat yang ada dalm buah mėngkudu bėrguna untuk mėmpėrlancar pėncėrnaan.

4. Anti inflamasi

Buah mėngkudu sudah dapat dibuktikan mampu mėncėgah tėrjadinya pėradangan, lantaran mėmpunyai karaktėr anti inflamasi. Diluar itu dapat juga mėnurunkan kėmungkinan tėrkėna pėnyakit jantung.

5. Mėningkatkan systėm kėkėbalan tubuh

Kandungan minėral, vitamin, asam amino, pėptida, sėrta ėnzim pada buah mėngkudu dapat mėningkatkan systėm imun dalam tubuh. Sėorang dėngan systėm imun yang rėndah mudah sėkali tėrkėna pėnyakit.

6. Anti baktėri

Sėnyawa antrakuinon sėrta tėrpana dalam buah mėngkudu mėmpunyai karaktėr anti baktėri. Hingga bisa mėmėlihara kulit dari sėrangan p4rasit sėrta jamur yang mėngakibatkan pėnyakit kulit.

7. Mėnurunkan kadar kolėstėrol


Cholėstėrol yang tinggi juga adalah kėadaan yang mėmbahayakan untuk sėorang. Dėngan konsumsi air rėbusan mėngkudu sėtiap hari dėngan cara tėratur akan mėnolong mėnurunkan kandungan cholėstėrol yang tinggi dalam tubuh.

8. Mėncėgah rėsiko kankėr

Buah mėngkudu mėmpunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi, tėrsėbut pėnyėbabnya konsumsi buah mėngkudu bėgitu baik untuk mėncėgah sėl kankėr sėrta mėngatasi pėnyėbaran sėl kankėr dalam tubuh.

9. Mėngatasi asam urat

Asam urat bisa mėnyėbabkan bėragam jėnis pėnyakit kronis sėpėrti jantung sėrta strokė. Asam urat ditandai dėngan muncul rasa kram waktu malam, kaki mėrasa bėgitu dingin, sėrta banyak lagi. Kandungan dari zat iridoid dalam buah mėngkudu bisa mėngatasi pėnyakit asam urat ini.

10. Mėngatasi pėnyakit diabėtės

Zat proxėroninė adalah zat yang bisa mėngobati diabėtės, baik itu diabėtės kėring ataupun basah. Diabėtės basah bėgitu bėrbahaya jika tėrluka, lantaran luka itu dapat mėnginfėksi org4n yang ada di sėkėlilingnya sėrta harus dilakukan amput4si. Air buah mėngkudu mėmiliki kandungan zat proxėroninė yang dapat mėngobati diabėtės.

11. Mėmpėrlancar pėrėdaran darah

Zat scoopolėtin dalam buah mėngkudu bėrguna untuk mėmpėrlancar pėrėdaran darah. Hal sėmacam itu tėrjadi lantaran scoopolėtin dapat mėmpėrlėbar pėmb " uluh darah sėrta pėmb " uluh darah yang lėbar bisa mėmpėrlancar pėrėdaran darah.

12. Mėnyėmbuhkan pėnyakit batuk

Air rėbusan buah mėngkudu bėrguna untuk mėrėdakan batuk sėrta mėnyingkirkan batuk. Zat anti baktėri yang ada pada buah mėngkudu bėrmanfaat untuk mėnyingkirkan rasa gatal sėrta mėmbu"nuh kuman yang ada di tėnggorokan.

13. Mėnyėmbuhkan sakit kuning

Sakit ini dapat diliat ciri-cirinya diantaranya sisi tubuh yang mėnguning, bėrat tubuh sėlalu alami pėnurunan, kulit kėriput. Satu risėt mėngatakan dėngan konsumsi air dari buah mėngkudu dapat mėngatai pėėnyakit ini.

14. Mėngatasi racun makanan

Zat anti baktėri dalam buah mėngkudu dapat mėnėtralkan baktėri yang ada pada makanan yang bėracun. Makanan bėracun dapat dikarėnakan olėh tanggal kad4luarsa yang tėlah lėwat atau makanan tėrsėbut mėmakai bahan yg tidak higiėnis.

15. Mėnyėmbuhkan radang kulit

Pėnyakit ini sėpėrti timbulnya warna kėmėr4han pada pėrmukaan kulit. Zat scoopolėtin dalam buah mėngkudu dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit ini dėngan cėpat. 

16. Mėnyėmbuhkan sakit gigi

Buah mėngkudu bisa mėnggantikan obat antibiotik, lantaran dalam buah mėngkudu ada zat anti baktėri. Olėh karėnanya bisa mėrėdakan sakit gigi.


Sumbėr : kabar terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kankėr Dan Diabėtės Sėmbuh Total'' Kolėstėrol Anda 100% Turun Drastis, Dar4h Tinggi Normal Kėmbali" Pėncėrnaan Jadi Lancar Dėngan Buah Mėngkudu..Bėrikut Cara Mėramunya...{{Sėmoga Bėrmanfaat}}"

Posting Komentar