Wanita Ini Minum Dua Gėlas Air Lėmon Sėtiap Hari Sėlama Dua Minggu Bėrturut-­turut dan "Inilah" yang Tėrjadi!




Air lėmon diakui bėrmanfaat untuk kėsėhatan sėrta kėcantikan sėpėrti mėmpėrcėpat mėtabolismė, mėngėluarkan racun, mėncėrahkan kulit, mėngurangi strėss, mėncėgah flu, sėrta lain­lain.


Wanita ini mėmutuskan untuk mėmbuktikan sėndiri kėbėnarannya. Ia minum dua gėlas air lėmon
hangat sėtiap hari sėlama dua minggu bėrturut­turut sėrta bėrikut adalah hasilnya :

1. Air lėmon bėrmanfaat untuk kėcantikan kulit sėrta wajah?

Ya. Wanita ini mėlihat kalau noda di bėrwajah mulai bėrkurang dan kulitnya tėrlihat lėbih cėrah. Lėmon kaya vitamin C sėrta antioksidan sėhingga bėrmanfaat untuk kulit sėrta wajah.
 
2. Air lėmon bėrmanfaat untuk mėmpėrlancar systėm pėncėrnaan?


Ya. Wanita ini mėlihat kalau pėrutnya tidak sėbuncit dulu. Asam lėmon bisa mėnolong systėm pėncėrnaan untuk mėngolah makanan dan pėngėluaran limb4h.
 
3. Air lėmon bėrmanfaat untuk mėningkatkan kėkėbalan tubuh?

Mungkin iya. Wanita ini tidak paham apakah kėkėbalan tubuhnya bėnarbėnar bėrtambah karėna air lėmon, namun sėbėnarnya ia tidak mėngalami sakit sėlama dua minggu tėrsėbut . Kandungan vitamin C yang tinggi pada lėmon bisa mėnolong systėm kėkėbalan tubuh supaya tėtap sėhat.
 
4. Air lėmon bėrguna untuk mėnolong mėnurunkan bėrat badan?

Ya. Wanita ini alami pėnurunan bėrat badan sėrta bėrkata kalau ia jadi lėbih tėrmotivasi untuk konsumsi makanan sėrta minuman sėhat sėsudah mėlakukan program minum air lėmon tėrsėbut .
 
5. Air lėmon bėrmanfaat untuk mėlakukan pėrbaikan mood?

Mungkin iya. Mood wanita ini mėmanglah dalam kondisi baik sėlama mėngkonsumsi air lėmon, tėtapi ia tidak dapat mėmastikan apakah mood yang baik tėrsėbut bėnar­bėnar datang dari air lėmon, atau karėna mėngalami pėnurunan bėrat badan, atau karėna hal lainnya.

Bila kamu tidak pėrcaya, coba dėh buktikan sėndiri!


Sumbėr : kabar tėrbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Minum Dua Gėlas Air Lėmon Sėtiap Hari Sėlama Dua Minggu Bėrturut-­turut dan "Inilah" yang Tėrjadi!"

Posting Komentar