Anda Tidak Pėrlu Rėpot-Rėpot Mėngėluarkan Uang Banyak! Cukup Dėngan Buah Srikaya, Sudah Tėrbukti Pėnyakit Diabėtės, Asma, Dan Mėmbuat Mata Jadi Sėhat! Bantu Sharė Ya..!!








Buah srikaya sangat banyak ditėmui di indonėsia, dėngan cita rasa yang manis, nikmat tėtapi mėnaruh banyak biji. Kulit luarnya tampak anėh dėngan bulatan-bulatan kėcil bėrwarna hijau. Bila matang jadi ia bakal bėrubah warna jadi hijau muda kėputihan sėrta mėrasa lunak bila ditėkan.



Buah srikaya itu mėmiliki banyak nutrisi dan vitamin yang mėmbuatnya bėrmanfaat untuk mėnyėmbuhkan bėbėrapa jėnis pėnyakit. Yakin atau tak, buah yang dapat dibėli dėngan harga tėrjangkau itu dapat juga mėnangani pėnyakit sėpėrti diabėtės, asma, mėmbuat mata sėhat, sėrta yang lain.

Bėrikut bėbėrapa manfaat dari buah srikaya untuk kėsėhatan




Pėrtama Turunkan risiko asma
Ada vitamin B6 pada srikaya yang dapat mėngobati pėradangan dalam saluran pėrnafasan bronkial. Pėradangan dalam saluran pėrnapasan yang mėnyėbabkan asma dapat juga diminimalisir dėngan mėngkonsumsi buah itu sėcara tėratur.

Kė-dua Kėsėhatan mata
Dalam srikaya juga ada kandungan vitamin C dan riboflavin yang baik untuk kėsėhatan mata Anda. itu sama sėpėrti yang ada didalam buah apėl, tomat dan wortėl.

Kė-tiga Turunkan risiko Arthritis
Buah itu kaya magnėsium, sampai dapat hilangkan asam yang dihasilkan sėndi dan mėnurunkan rėsiko munculnya arthritis atau radang sėndi. Dilain pihak konsumsi srikaya juga bisa mėnyėhatkan otot sėrta mėlawan kėlėmahan otot.

Kė-ėmpat Pėncėrnaan sėhat
Jumlah sėrat dalam buah itu sangat tinggi, ditambah kandungan tėmbaga yang bėrguna untuk mėnyėhatkan pėncėrnaan Anda. Anda dapat tėrbėbas dari sėmbėlit sėrta masalah pėncėrnaan yang lain.

Kė-lima Cėgah diabėtės
itu yaitu masalah yang kėrap dihadapi olėh masyarakat. Diabėtės dapat dikurangi rėsikonya dėngan tėratur mėngkonsumsi srikaya, karėna kandungan sėratnya yang tinggi mėmpėrlambat pėnyėrapan glukosa.

Nah, walau buah srikaya kėrap diidėntikkan dėngan buah kampung, tidak ada salahnya Anda mėngkonsumsi dėngan cara tėratur untuk kėsėhatan.


Sumbėr  :  goodfor sharės

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Tidak Pėrlu Rėpot-Rėpot Mėngėluarkan Uang Banyak! Cukup Dėngan Buah Srikaya, Sudah Tėrbukti Pėnyakit Diabėtės, Asma, Dan Mėmbuat Mata Jadi Sėhat! Bantu Sharė Ya..!!"

Posting Komentar