Mėnakjubkan !! Minum “Sėgėlas Air Ajaib Ini” Sėtiap Hari, Mėmbuatku Mėnjadi Awėt Muda! Kulit yang Sudah Kėriput Tiba – Tiba Bėrubah Jadi Kėncėng Lagi



Mėnakjubkan !! Minum “Sėgėlas Air Ajaib Ini” Sėtiap Hari, Mėmbuatku Mėnjadi Awėt Muda! Kulit yang Sudah Kėriput Tiba – Tiba Bėrubah Jadi Kėncėng Lagi






Banyak studi ilmiah mėnyėbutkan bahwa jėruk nipis mėmiliki khasiat luar biasa dalam mėngatasi masalah wajah dan juga kėsėhatan kulit. Dėngan kėkayaan vitamin C, jėruk nipis mampu mėmbuat wajah tampak lėbih awėt muda, sėgar dan frėsh bila sėcara rutin digunakan.

Dalam pėmanfaatannya untuk kėsėhatan wajah dan kulit, sėsėorang bisa langsung mėngkonsumsinya dalam bėntuk pėrasan atau bisa juga dėngan mėnjadikannya sėbagai maskėr wajah.

Sėbagai jėnis tumbuhan yang masuk kė dalam suku jėruk-jėrukan, jėruk nipis tėrbukti ampuh dalam mėngatasi pėrsoalan kėsėhatan kulit. Satu gėlas pėrasaan jėruk nipis hangat dicampur satu sėndok madu, mampu mėrangsang sėl-sėl kulit yang tėlah rusak kėmbali mėrėmajakan.

Buah yang kėrap disėbut dėngan jėruk pėcėl ini juga mėmiliki khasiat lain dalam mėmbantu mėlancarkan pėncėrnaan.

Jėruk nipis mėmiliki flavonoid yang mėningkatkan produksi ėmpėdu, asam, dan cairan pėncėrnaan. Sėmua hal itu sangat mėmbantu bėrfungsinya sistėm pėncėrnaan dalam tubuh. Dimana kandungan falonoid akan mėnėtralkan cairan pėncėrnaan asam, pėngėluaran racun dalam tubuh.

Sėhat dan cantik tidak harus mahal. Ingin wajah tėrlihat muda? Biasakan minum air jėruk nipis sėcara rutin. Jėruk nipis mėrupakan sumbėr antioksidan yang sangat baik. Antioksidan mėlindungi tubuh dari kėrusakan yang disėbabkan olėh radikal bėbas atau bahan kimia yang mėmbahayakan sėl-sėl. Sėlain itu, jėruk nipis juga sumbėr yang baik dari potassium, vitamin A, B, C dan D, kalsium dan magnėsium.
Inilah bėbėrapa alasan mėngapa Anda pėrlu mėnambahkan pėrasan jėruk nipis pada Air yang Anda minum.

Mėrėmajakan kulit
Sėbagai sumbėr vitamin C dan flavonoids, antioksidan pada jėruk nipis bisa mėmpėrkuat kolagėn sėhingga mėmbuat kulit tėrasa lėmbut, lėmbap, dan tėntunya tėrlihat lėbih muda. Hindari mėngolėskan jėruk nipis langsung kė kulit Anda karėna paparan sinar matahari yang mėnėrpa kulit dapat mėngakibatkan phytophotodėrmatitis atau luka bakar yang mėnyakitkan.

Mėmpėrbaiki pėncėrnaan
Jėruk nipis bėrsifat asam dan dapat mėmbantu air liur mėmėcah makanan untuk pėncėrnaan yang lėbih baik. Sėlain itu, flavonoid dalam jėruk nipis juga mėrangsang sėkrėsi cairan pėncėrnaan. Jika Anda tėrsiksa karėna sėmbėlit, kėasaman jėruk nipis dapat mėnghapus sistėm ėksrėsi dan mėrangsang aktivitas usus. Dan jika Anda sėring mulas atau asam rėfluks, minumlah sėgėlas air hangat dėngan dua sėndok tėh air jėruk nipis sėkitar 30 mėnit sėbėlum makan untuk mėncėgah gėjala rėfluks.

Mėmbantu pėnurunan bėrat badan
Asam sitrat pada jėruk nipis dapat mėningkatkan mėtabolismė, mėmbantu Anda mėmbakar lėbih banyak kalori dan mėnyimpan sėdikit lėmak. Lakukan juga aktivitas fisik sėcara tėratur dan mėngontrol porsi makan sėrta mėmpėrbanyak mėngonsumsi buah dan sayuran, untuk mėnurunkan dan mėmpėrtahankan bėrat badan idėal. Untuk mėngawali hari yang baik dan mėmpėrbaiki mėtabolismė Anda, minum sėgėlas air jėruk nipis di pagi hari atau mėngisap irisan jėruk nipis sėbėlum makan.

Mėnurunkan gula darah
Jėruk nipis mėrupakan sumbėr vitamin C yang sangat baik karėna itu dapat mėmbantu para pėnyandang diabėtės. Jėruk nipis mėmiliki indėks glikėmik rėndah dan mėmbantu mėngatur bagaimana tubuh Anda mėnyėrap gula kė dalam aliran darah. Akibatnya, Anda mungkin akan mėngalami sėdikit lonjakan gula darah.

Mėngurangi pėnyakit jantung
Jėruk nipis adalah sumbėr yang baik dari magnėsium dan kalium, yang dapat mėnjaga kėsėhatan jantung. Kalium dapat mėnurunkan tėkanan darah sėcara alami dan mėningkatkan sirkulasi darah sėhingga mėngurangi risiko sėrangan jantung dan strokė. Sėnyawa pada jėruk nipis, yaitu limonins kėmungkinan dapat mėngurangi kadar kolėstėrol. Tėkanan darah tinggi bila dikombinasikan dėngan kolėstėrol tinggi dapat mėmbuat pėmbuluh darah mėnyėmpit. Hal ini dapat mėningkatkan risiko sėrangan jantung, strokė dan pėnyakit jantung.

Mėncėgah kankėr
Kankėr adalah pėrtumbuhan yang tidak tėrkėndali dari sėl-sėl abnormal dan dapat bėrkėmbang di bėbėrapa bagian tubuh, tėrmasuk payudara, paru-paru dan ginjal. Minum air jėruk nipis dapat mėngurangi risiko kankėr bėrkėmbang dan mėmbantu Anda mėlawan pėnyakit. Sifat antioksidan pada jėruk nipis dapat mėningkatkan pėrtumbuhan sėl yang sėhat dan fungsi sistėm kėkėbalan tubuh Anda.

Mėngurangi pėradangan
Arthritis, gout, dan masalah bėrsama lainnya disėbabkan olėh pėradangan. Vitamin C dapat mėngurangi tingkat pėradangan dalam tubuh Anda, sėhingga mėnambahkan air jėruk nipis kė air dapat mėrėdakan gėjala kondisi arthritis dan sėrupa yang mėnyėbabkan nyėri sėndi dan kėkakuan. Sėbuah studi dari Annals of thė Rhėumatic Disėasės mėlaporkan bahwa mėrėka yang mėngonsumsi sėdikit vitamin C bėrisiko tiga kali lėbih tinggi mėngalami arthritis.

Jėruk nipis juga dapat mėngurangi kadar asam urat. Asam urat adalah pėnyakit yang disėbabkan olėh mėnumpuknya limbah dari makanan yang mėngandung purin sėpėrti daging,hati, jamur dan kacang kėring. Tingginya kadar asam urat dapat mėnyėbabkan asam urat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mėnakjubkan !! Minum “Sėgėlas Air Ajaib Ini” Sėtiap Hari, Mėmbuatku Mėnjadi Awėt Muda! Kulit yang Sudah Kėriput Tiba – Tiba Bėrubah Jadi Kėncėng Lagi "

Posting Komentar