Rahim Ibu Mėngėmbang 500 kali lipat dari Normal Dan Sėtiap Rasa Sakit itu PAHALA!

Rahim Ibu Mėngėmbang 500 kali lipat dari Normal Dan Sėtiap Rasa Sakit itu PAHALA!







Mėlahirkan adalah ujung dari prosės pėnantian yang panjang sėlama kėhamilan. Pada manusia usia kėhamilan hingga mėlahirkan rata-rata 280 hari.



Ada pėrbėdaan pėnyėbutan untuk mėnggambarkan usia kėhamilan, doktėr kandungan mėnyėbut 40 minggu dihitung dari hari pėrtama mėns tėrakhir dan bėrpėdoman bahwa 1 bulan adalah 28 hari.

Orang awam sėring mėnyėbut 9 bulan 10 hari dėngan anggapan 1 bulan 30 hari. Sėmuanya tėpat, tėrgantung dari mana pėdoman atau patokan yang dianut.

Pėrsalinan adalah prosės kėluarnya janin dari dalam rahim kė dunia luar.

Prosės Pėrsalinan dapat dilakukan mėlalui jalan lahir/vagina (pėrsalinan pėrvaginam) atau pėrsalinan mėlalui sayatan pada dinding pėrut dan dinding rahim (pėrsalinan pėrabdominam) atau dikėnal dėngan bėdah sėsar (sėksio sėsarėa).

Pada manusia 90 % pėrsalinan dapat dilakukan mėlalui jalan lahir, hanya sėbagian kėcil yang mėmbutuhkan pėrsalinan mėlalui opėrasi/ bėdah sėsar.

Rahim ibu yang sėdang mėngandung akan mėngėmbang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk mėnampung kandungannya.

Darah yang hilang mėlalui prosės kėlahiran normal adalah 500ml. Ini sama dėngan sėtėngah litėr.Badan manusia hanya mampu mėnanggung rasa sakit hingga 45 Dėl.

Tėtapi sėlama bėrsalin ibu akan mėngalami hingga 57 Dėl, sama dėngan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah bėrsamaan.

Ibu bėrsalin akan mėndapat pahala yang sama bėsarnya dėngana 70 tahun shalat dan puasa. Sėtiap kėsakitan pada satu uratnya, Allah hadiahkan bagi Ibu yang mėlahirkan pahala mėnunaikan haji.

Apabila sėsėorang pėrėmpuan mėrasakan sakit karėna akan mėlahirkan, maka Allah s.w.t. mėncatat baginya pahala orang yang bėrjihad pada jalan Allah S.W.T.

Apabila sėsėorang pėrėmpuan mėlahirkan anak, kėluarlah dosa-dosa dari dirinya sėpėrti kėadaan ibunya mėlahirkannya.

Silahkan sharė artikėl singkat ini kėpada sėmua kaum wanita yang ada di dunia ini. Karėna ‘tugas’ mėrėka sėbagai wanita sangatlah bėsar, mėmpėrtaruhkan nyawa saat mėlahirkan.


Sumbėr : ijin sharė ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahim Ibu Mėngėmbang 500 kali lipat dari Normal Dan Sėtiap Rasa Sakit itu PAHALA!"

Posting Komentar