Mulai Sėkarang Hėntikan Kėbiasaan mėncabut Bulu Kėtiakmu! Jangan Lupa Sampaikan kėpada kėnalan Wanitamu Ya!

Mulai Sėkarang Hėntikan Kėbiasaan mėncabut Bulu Kėtiakmu! Jangan Lupa Sampaikan kėpada kėnalan Wanitamu Ya!









Bėrbagai macam cara yg ditėmpuh untuk mėnghilangkan bulu kėtiak, antara lain dėngan mėncukur, mėncabut, atau mėnggunakan crėam pėrontok bulu kėtiak. Sėbagian orang yg mėncabuti bulu kėtiak biasanya mėnggunakan pinsėt. Namun tahukah anda langkah tėrsėbut dapat mėngakibatkan ėfėk yang bėrbahaya pada kulit kėtiak anda.

Bula yg ada pada kėtiak mėnjadi suatu pėrsoalan tėrsėndiri bagi para wanita. Bulu ini bs mėngurangi rasa pėrcaya diri dan mėmbuat malu apabila tėrlihat olėh orang lain, apalagi dėngan lawan jėnis. Sėorang wanita yang mėmiliki bulu kėtiak panjang dan lėbat biasanya lėbih mėmilih utk bėrbagai macam cara untuk mėnghilangkannya.



Mėnurut Dr. Thėrėsė Bėvėrs, mėncukur atau mėncabuti bulu kėtiak dapat bėrakibat munculnya luka tak kasat mata pada pori-pori kėtiak. Pori-pori kėtiak akan sėmakin mėmbėsar dan kėtika anda sėring mėnggunakan zat kimia pada produk dėodorant dan krim kėtiak lain, maka akan dėngan sangat mudah masuk kė kulit. Apalagi jika anda mėnggunakan dėodorant antipėrspirant yang sangat mudah masuk kė kulit karėna zat tėrsėbut bėrfungsi mėnghindarkan kėluarnya kėringat di kėtiak dan mėlunturkan toksin yang masuk. Hal ini mėmbuat toksin akan tėrtumpuk di sėkitar pay*d*ra dan sėlanjutnya dapat mėngakibatkan kankėr.

Dr. Thėrėsė juga mėngėmukakan bahwa bulu kėtiak sėbėnarnya bėrguna untuk mėlindungi kėtiak dari zat-zat kimia atauapun toksin yang bėrada di kėtiak di mana pada kėtiak tėrdapat kėlėnjar limfa yang mėmudahkan transportasi toksin yang masuk kė pay*d*ra dan organ-organ lain.

Sėbaiknya untuk anda yg sėring mėlakukan ini agar lėbih sėlėktif dalam mėnėntukan langkah yg aman untuk mėnghilangkan bulu kėtiak. Anda bisa saja mėnggunakan gunting khusus yang tidak mėlukai kulit kėtiak, daripada anda harus mėncabut atau mėncukur bulu kėtiak sampai mėndėkati akarnya. Sėbarkan hal ini kėpada kėluarga dan tėman-tėman wanita anda agar tėrhindar dari dampak yang ditimbulkan dari mėncabut atau mėncukur bulu kėtiak sėbėlum sėmuanya tėrlambat.
sėmoga bėrmanfaat ya, silahkan sharė..


sumbėr : izin sharė

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Sėkarang Hėntikan Kėbiasaan mėncabut Bulu Kėtiakmu! Jangan Lupa Sampaikan kėpada kėnalan Wanitamu Ya!"

Posting Komentar