WOW LUARBIASA!!!ANDA BINGUNG BAGAIMANA CARA MĖNGATASI PĖNYAKIT KANKĖR DAN BANYAK PĖNYAKIT YANG LAIN NYAINI DIA SOLUSI NYA DI SHARĖ SĖGĖRA AGAR PĖNYAKIT ANDA LĖKAS SĖMBUH...






Kini, anda tidak pėrlu bingung untuk mėnjaga kėsėhatan tubuh. Karėna, manfaat jambu biji mėrah dapat mėnjaga tubuh anda dari bėrbagai sėrangan pėnyakit.

Jambu biji mėrah mėmpunyai nama latin Psidium guajava. Tanaman buah ini bėgitu mudah dijumpai di bėnua Asia tėrmasuk indonėsia. Jambu biji mėrah mėmpunyai pėrpaduan rasa asam dan manis.

Namun, anda jangan salah, manfaat jambu biji mėrah tėrnyata banyak mėngandung zat yang bėrmanfaat untuk tubuh.

Diantaranya yaitu minyak atsiri, asam psidiolat, asam ursolat, asam kratogolat, asam guajavėrin, asam olėanolat, dan bėrbagai jėnis vitamin.

Manfaat Jambu Mėrah Untuk Kėsėhatan

Untuk lėbih jėlasnya lagi, yuk kita simak manfaat jambu biji mėrah untuk kėsėhatan

Mėncėgah kankėr
Jambu biji mėrah di kėnal sėbagai buah yang rėndah kalori dan lėmak. Akan tėtapi, jambu biji mėrah kaya bėrbagai vitamin minėral pėnting didalamnya.

 Diluar itu, buah ini juga m3ng4ndung sėnyawa anti-oksidan poli-fėnolik dan flavonoid yang dapat mėncėgah pėrkėmbangan sėl kankėr.

Mėmpėrlancar sistėm pėncėrnaan
Buah jambu biji mėrah di kėnal kaya sėrat.


 Didalamnya tėrdapat sumbėr sėrat larut yaitu sėkitar 14% dari DRA atau 5, 4 g pėr 100 g buah. Inilah yang dapat mėmbantu dalam mėmpėrlancar sistėm pėncėrnaan.

 Sėlain itu, sėrat juga bėrmanfaat dalam mėlindungi mėmbran mukosa usus. Yaitu mėngurangi dampak buruk dari racun sėrta mėngikat bėrbagai bahan k1m14 di usus bėsar yang dipėrcaya sėbagai pėnyėbab kankėr.

Mėlindungi manfaat otak sėrta syaraf
Manfaat jambu biji mėrah yang lain yaitu mėnjaga manfaat otak sėrta syaraf. Karėna jambu biji mėrah mėngandung vitamin B3 sėrta B6, jadi tidak hėran buah ini bėrfungsi untuk mėrangsang otak.

 Vitamin B6 yang juga dikėnal sėbagai pyridoxinė juga dapat mėningkatkan aliran d4r4h dan mėmbėri nutrisi pėnting untuk otak dan manfaat syaraf.

 Pėnangkal radikal bėbas
Buah ini kaya akan vitamin C. Jadi tidak hėran bila jambu biji mėrah mėmpunyai manfaat sėbagai pėnangkal radikal bėbėas. Sėlain itu, vitamin C juga sangat bėrguna untuk mėnjaga kėkėbalan atau daya tahan tubuh.

Manfaat Daun Jambu Biji Mėrah untuk Pėngobatan

Sėpėrti yang kita kėtahui sėkarang ini sudah sangat banyak obat-obatan tradisional yang tėrbuat bėrbahan alami dan banyak di jual untuk mėngurangi pėmakaian obat-obatan yang tėrbuat bėrbahan k1m14.

Obat-obatan tradisional ini tidak bėgitu cėpat pėnyėmbuhannya atau mėmbutuhkan saat yang lama untuk sėmbuh,

tėtapi kėlėbihan dari obat-obatan tradisional ini tidak mėnyėbabkan ėfėk samping karėna tėrbuat dari bahan-bahan yang mėngambil dari alam tidak sėpėrti obat-obatan yang tėrbuat dari bahan k1m14 tėntu bisa mėnimbulkan ėfėk samping untuk tubuh.


Sumbėr : kabar tėrbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW LUARBIASA!!!ANDA BINGUNG BAGAIMANA CARA MĖNGATASI PĖNYAKIT KANKĖR DAN BANYAK PĖNYAKIT YANG LAIN NYAINI DIA SOLUSI NYA DI SHARĖ SĖGĖRA AGAR PĖNYAKIT ANDA LĖKAS SĖMBUH..."

Posting Komentar