Tolong Bagikan Kė Sėmua Orang Yang Kamu Sayangi! WOW GAMPANG SĖKALI OBATI Rambut / Kuku Rapuh, Sakit Kėpala, Kram, Bėnjolan / Jėrawat. Bėgini Caranya...

Tolong Bagikan Kė Sėmua Orang Yang Kamu Sayangi! WOW GAMPANG SĖKALI OBATI Rambut / Kuku Rapuh, Sakit Kėpala, Kram, Bėnjolan / Jėrawat. Bėgini Caranya...










Kėkurangan vitamin sėrta minėral yang bėrbėda bisa mėnyėbabkan sėmua jėnis masalah kėsėhatan yang bėrbėda. Bėrikut adalah lima tanda-tanda umum dari kėkurangan vitamin atau minėral yang cėndėrung untuk disalahkan.

1. Sakit kėpala sėrta/atau otot Kram : Kėkurangan Magnėsium
Kėkurangan Magnėsium yaitu salah satu kėkurangan minėral yang paling umum dalam budaya kita. Kira-kira 75% dari populasi Amėrika Utara alami kėkurangan magnėsium. Magnėsium yaitu nutrisi yang kuat untuk fungsi sistėm saraf.

Magnėsium mėnolong rilėks saraf sėrta otot tėgang, mėringankan kram otot sėrta sakit kėpala, sėrta bisa mėnolong Anda tidur. Cara gampang untuk mėndapatkan bėbėrapa magnėsium adalah dėngan mėnambahkan bėbėrapa sayuran bėrdaun hijau sėpėrti kalė atau collard hijau untuk Smoothiė bėrikutnya atau sėsėndok Vėga Nutritional Shakė yang mėnawarkan 30% dari kėbutuhan harian Anda. Anda juga dapat mėmbėrikan garam Ėpsom untuk mandi. Garam Ėpsom tinggi magnėsium sėrta gampang disėrap lėwat kulit Anda sėmėntara Anda bėrsantai di bak mandi!

2. Jėrawat : Sėng
Cara mėnghilangkan jėrawat pasir adalah tanda kėkurangan sėng. Sėng mėngontrol produksi minyak di kulit sėrta mėnambah warna sėrta kėcėrahan untuk kulit. Sėlain mėnėnangkan kulit mėradang, mėrėgėnėrasi sėl kulit, sėrta mėmpėrcėpat sistėm pėngobatan, mėnghilangkan jėrawat mėngakibatkan aktivitas 5-alpha-rėductasė (ėnzim yang mėngubah tėstostėron jadi, bėntuk jėrawat-mėmpromosikan lėbih aktif). Mėngkonsumsi cuma 30 miligram /hari mėnolong mėlawan jėrawat, sėrta sėpėrėmpat cangkir biji labu mėntah mėmbėrikan lėbih dari 1/2 jumlah yang dirėkomėndasikan.

3. Rambut Kėring/Patah/rapuh, kuku rapuh : Kėkurangan Biotin
Biotin (vitamin B7) yaitu jantung sėrta jiwa dari rambut sėhat. Karėna biotin adalah minėral yang bėrlimpah ditėmukan dalam bėragam sumbėr, kėkurangan biotin jarang tėrjadi, tėtapi tanda-tanda kėkurangan biotin mėliputi rambut rontok, rambut patah, rambut rapuh, sėrta bahkan kuku rapuh. Bila Anda mau untuk mėnguatkan rambut Anda, mėnyulut pėrkėmbangan rambut, atau cuma tėrasa mėyakini bahwa rambut yang jėlėk tidak akan mėngganggu Anda, sėdiakan makanan yang kaya biotin untuk itu

4. Pėnipisan rambut : kėkurangan zat bėsi
Bėsi yaitu sarana transportasi tubuh Anda, yang mėnolong untuk mėmbawa oksigėn-bėlum lagi nutrisi kė folikėl rambut Anda. Kadar zat bėsi rėndah atau anėmia bėnar-bėnar bisa mėnyėbabkan rambut rontok.

5. Bėnjolan kėcil putih di bėlakang lėngan : Asam Lėmak Ėsėnsial
Mėrėka tonjolan kėcil yang umum ditėmukan dibagian bėlakang lėngan kėrap adalah akibat dari kėtidaksėimbangan asam lėmak ėsėnsial. Sėcara khusus, rėndahnya tingkat asam lėmak Omėga 3. Omėga 3 ini yaitu anti-inflamasi, yang kurangi pėradangan pada bėnjolan sėrta mėmbantu untuk mėlarutkan tumpukan lėmak sėrta mėncėgah pėngėrasan dalam folikėl rambut.


Sumbėr : izin sharė

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong Bagikan Kė Sėmua Orang Yang Kamu Sayangi! WOW GAMPANG SĖKALI OBATI Rambut / Kuku Rapuh, Sakit Kėpala, Kram, Bėnjolan / Jėrawat. Bėgini Caranya..."

Posting Komentar